Ahok Bangun RPTRA Bukan Untuk Tempat orang kaya Melainkan Karena Kepadatan Penduduk

www.majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok –¬†Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias bersahabat disapa Ahok meyakini, pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) dapat meminimalisir terjadinya tindak kekerasan kepada anak. Kekerasan tak sedikit terjadi di kawasan padat penduduk, jadi butuh adanya penglihatan dari lingkungan kurang lebih.

Ahok mengungkapkan, untuk menumbuhkan kebersamaan maka diperlukan RPTRA sebagai ruang sosialisasi. Mantan Bupati Belitung Timur ini berambisi membangun lebih tak sedikit RPTRA di kawasan padat penduduk.

www.majalahahok.com

“Kita bangun tak sedikit RPTRA. Sasaran kami hingga tahun depan, seluruh kelurahan yang padat penduduk ya, kalau kelurahan orang kaya ya enggak butuh. Yang padat penduduk wajib ada RPTRA,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5).

Tidak hanya di tingkat kelurahan, Ahok juga berambisi membangun RPTRA hingga tingkat RW. “Ke depan saya harap kalau dapat beli tanah semakin, tanah di wali kota, tiap RW ada 1 RPTRA. Agar orang dapat saling kenal, tahu satu serta yang lainnya,” pendek Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *