Ahok Belum Mau Kisah Hidupnya Difilmkan, Tapi Suka Film Biopik

www.majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Hobi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyaksikan film Indonesia mendorong timbulnya sebuah ide. Akhir-akhir ini perfilman Indonesia mulai tak sedikit membawa tema biopik kisah tokoh-tokoh tanah air.

Sebut saja film Mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie melewati dua filmnya Ainun & Habibie, serta film Rudy Habibie yang baru bakal rilis pada Lebaran mendatang. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga sempat dibuatkan film saat tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Lalu bagaimana dengan Ahok?

Ditemui saat menyaksikan film My Stupid Boss di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Ahok yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, mengaku belum mau memfilmkan kisah nasibnya. “Saya di filmkan?, waduh enggak kebayang, sih, he-he-he,” ujar Ahok.

Ia berkata, untuk kisahnya di filmkan serta ditonton di layar lebar belum waktunya. Menurutnya, usianya yang tetap 49 tahun belum waktunya apabila kisahnya di filmkan semacam kisah berhasil BJ Habibie. “Nanti aja deh, mesti tunggu umur 70 kali, ya,” tukas Ahok.

www.majalahahok.com

Film-film Biopik dengan kisah tokoh-tokoh inspiratif menurut Ahok merupakan sebuahkarya yang keren untuk mengingat sejarah.

“Kayak film Rudy Habibie, saya mau nonton. Bukan sebab dirinya (Reza), he-he-he. Ini sebab mau dukung film nasional serta filmnya keren. Kami dapat lihat seorang Habibie kuliah di Jerman semacam apa,” tandas Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *