Ahok Bicara Untung Rugi maju Lewat Parpol Bersama Teman Ahok

Ahok Bicara Untung Rugi maju Lewat Parpol Bersama Teman Ahok - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Gubernur DKI jakarta Pertahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut tengah membandingkan untung rugi pada saat maju melalui jalur independen bersama relawannya dan berpikir rasional maju melalui jalur partai dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Keraguan ini menyusul mulai merapat sejumlah parpol untuk memberikan dukungan kepada ahok.

ada tiga parpol yakni Partai Hanura, Nasdem dan Teranyar yang disebut menyuntikkan dukungan, adalah partai Golkar.

“Saya Sendiri belum tau, maka dari itu kita harus bicara dulu dengan Teman Ahok. Teman Ahok Seperti apa maunya, rasional yg kek gimana, gitu aja,”tutur Ahok

Soal pembicaraan ini, Ahok akan bakal menyampaikan kepada Teman Ahok resiko bila relawanya nga bisa mendaftarkan dirinya maju secara Independen di KPU. Jika teman Ahok gagal yang ada Ahok nga bisa ikut di Pilgun DKI Jakarta.

Maka dari itu Ahok akan buat pertemuan dengan Teman Ahok. Maksud dan Tujuannya adalah untuk menimbang untung dan rugi maju dalam melalui jalur Independen.

Kalau gagal, Ahok Mengaku tak risau. Dan Juga beliau mengaku sudah pernah mengalami kegagalan sebagai calon Kepala Daerah. Bukan hanya itu saja, Ahok juga pernah Merasakan diberhentikan sebelum masa jabatan usai.

“ohh saya tidak bimbang. istri saya ada istilah, kalau memang sudah tidak bisa mencalonkan bagus dongg, Happy exit donggg, jadi berhentinya dengan cara baik kan dan tidak perlu disesali.” Tambahanya

Misalnya, kata Ahok, disaat menjabat sebagai Bupati Belitung Timur selama 16 bulanm dan berhenti ditengah jalan dan kedua, saat ini menjadi anggota DPRD hanya sampai 7 bulan.

“Saya dari dulu sudah mengalami hal-hal seperti itu berhenti di tengah jalan pada saat jadi bupati selama 16 bulan dan 7 bulannya di DPRD, saya sudah biasa dengan hal-hal seperti ini, jadi kita tetap harus berusaha dulu jangan langsung menyerah.” kata Ahok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *