Ahok Di Usulkan Untuk Mencontoh Cara jokowi Kampanye

ahok-di-usulkan-untuk-mencontoh-cara-jokowi-kampanye-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok – Puspol (Direktur Pusat Studi Sosial Politik), Ubedilah Badrun, bahwa Ahok Di Usulkan Untuk Mencontoh Cara jokowi Kampanye. Agar Elektabilitasnya tak merosot menurun.

Menurut Badrun, seharusnya Ahok harus banyak belajar dari Presiden RI Joko Widodo atau disaat Jokowi berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta di tahun 2012.

(Baca Juga : Real Madrid Menemukan Lawan Yang Cukup Sulit Di Liga Champions)

“Keberhasilan Jokowi di tahun 2012 mesti patut di pelajari Ahok sebab dengan begitu saya yakin Ahok pasti bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 medatang,” tutur Badrun dalam berdiskusi tentang permasalahan Elektabilitas Ahok.

Badrun sempat berkata, dulu joko Widodo datang sebagai sosok yang paling didambakan oleh masyarakat Ibukota di Pilkada 2012, Joko Widodo juga dipandang begitu sosok yang begitu santun, tutur katanya sederhana dan punya program yang baru untuk mengolah Jakarta.

Saat itu terbukti selama memimpin Jakarta, Joko Widodo juga mampu memecahkan persoalan Jakarta dan membenahi satu persatu. Ahok pun yang dulu mendampinginya mampu untuk mengikuti cara kerja Joko Widodo.

Cara tutur kata Jokowi dianggap sangat baik ketimbang bila dibandingkan dengan Ahok yang suka bicara depan publik blak-blakan.

Badrun pun menyatakan kalau sekarang itu di era yang begitu canggih ini membuat informasi apapun yang begitu cepat tersebar di media online. Jika ada seseorang yang berkata akan sesuatu yang dianggap salah, maka dengan sendirinya natizen beramai-ramai memperbincangkannya, contohnya seperti yang terjadi saat ini dalam kasus dugaan dalam penistaan agama islam yang di lontarkan Ahok di Pulau Seribu.

Pada akhirnya kasus dugaan tersebut dilaporkan ke kantor polisi sebab dianggap melecehkan surat Al-Maidah ayat 51 dan saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka. Kasus tersebut yang mana menurut Ubedilah memengaruhi elektabilitas Ahok dalam kancah perpolitikan.

(Simak Berita Gosip Terbaru : Kedua Artis Papan Atas Kini Terlibat Konflik Bisnis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *