Ahok Juga Berpendapat Politisi Juga Suka Bagi Duit Saat Kampanye

Ahok Juga Berpendapat  Politisi Juga Suka Bagi Duit Saat Kampanye 2 - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghimbau, maklum lah warganya berkumpul kalau ada orang yang bagi-bagi duit di jalan. mengakibatkan jalanan daerah Gambir macet.

“saya rasa kalau ada oarang yang membagikan dolar, saya pun juga ikut kumpul dengan warga mengambil duit dolar, pasti anda ikut bergabung bila ada yang membagikan duit dolar,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta.

Ahok Juga Berpendapat  Politisi Juga Suka Bagi Duit Saat Kampanye - majalahahok.com

Pada saat ini, saya memang masih Menjabat sebagai Gubernur DKI. Ahok berpikir untuk mengambil duit yang bagikan oleh WNA tersebut.

Seandainya saya bukan pejabat ada yang bagi-bagikan dolar mungkin juga semua pada ikut., secara orang mau bagi duit lo di jakarta, gimana coba?

Ahok Juga Berpendapat  Politisi Juga Suka Bagi Duit Saat Kampanye 1 - majalahahok.com

Akibat ulah WNA bagi-bagi duit Ahok jadi ingat pada saat Politisi kampanye suka bagikan duit juga kok. Mereka sampai kasih duit dari Rp 20 rebu sampai Rp 50 rebu.

Kedua Warga Negara Asing tersebut terlihat dia berdiri di sunroof minibus yang membawa ke duanya. Di tangan kedua WNA terlihat nampak begitu jelas lembaran uang dolar yang akan di bagi-bagikan ke pengendara dan pejalan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *