Ahok klaim optimis maju independen, Usai bertemu Mega di Haul Taufiq

Ahok klaim optimis maju independen, Usai bertemu Mega di Haul Taufiq - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Bakal calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama, menyebutkan makin optimis serta siap maju dengan cara independen dalam Pilgub DKI. Dirinya mengaku aspirasi kuat itu datang usai menghadiri agenda Haul ketiga meninggalnya mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas.

“Kalau saya sih enggak mungkin ninggalin kawan Ahok ya. Sesuatu yang bisa Membuat Mereka sedih berat,” kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Kamis (9/8).

Ahok yakin terget sejuta KTP bisa dikumpulkan Kawan Ahok cocok pada waktu yang ditentukan.

“Kan yang penting bisa ikut. Sejuta tentu nyampe ini. Justru sejuta tentu nyampe. Justru yang sehingga persoalan kami anggapnya enggak nyampe,” tegas mantan Bupati Belitung Timur ini.

Meski begitu, Ahok enggan memprediksi bagaimana sikap Mega seusai Ahok menyebutkan kian ‘mantap’ maju tanpa kendaraan partai. Namun, dirinya yakin mantan Presiden ke-5 itu mendukung keputusan paling baik yang bakal diambil, khususnya demi kepentingan warga Jakarta.

“Aku enggak berani ngomong kelak kalian lihat bunda Mega. Saya percaya bu Megawati tentu tahu yang paling baik. Beliau hanya rutin ngomong saya tentu berbagi yang paling baik untuk orang Jakarta. Itu yang beliau rutin patokannya itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *