Dara Diringkus Polisi saat menyimpan Sabu Sebanyak 1.5 Kg Dan Pil Ekstasi Sebanyak 4.290

dara-diringkus-polisi-saat-menyimpan-sabu-sebanyak-1-5-kg-dan-pil-ekstasi-sebanyak-4-290-majalahahok-com

Majalah Seputar AhokDara Diringkus Polisi saat menyimpan Sabu Sebanyak 1.5 Kg Dan Pil Ekstasi Sebanyak 4.290. Dirinya tertangkap tangan saat mengantongi sabu yang begitu banyak dan pil ekstasi.

Kini Dara telah diketahui sebagai warga Pulau Baru Kelurahan Bagan, Kecematan Bangko dari Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Tapi dia dirungkus dalam kamar No 13 lokasi indekos di Jalan Perintis, Desa Sei Lama, di Kecamatan Simpang 4, Kabupaten Asahan.

(Baca Juga : Beginilah Kehidupan Mewah Untuk Perempuan Yang Tinggal Di Arab)

Penangkapan ini dilakukan oleh seorang petugas Satuan Reserse Narkoba Polres di Tanjung Balau usai menyelidiki sebuah informasi dari masyarakat yang menyebutkan kalau dara memiliki narkotika jenis sabu. Saat disergap, perempuan sempat melempar sebagian barang bukti ke tanah. Usai diperiksa isinya diduga norkotika yang jenis sabu.

Kemudian Petugas mengembangkan penangkapan itu. Mereka memeriksa rumah kontrakan di Jalan Alwatoniah Lingkungan dari Gading, Datuk Bandar.

Ia merinci dari dua puluh bungkus itu ternyata terdapat 14 bungkus plastik transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu tersebut. Setelah ditimbang bersamaan dengan bungkusan yang pertaman telah diperoleh, total berat sabu yang kini ditemukan 1.5 kg.

5 bungkus transparan yang berisi 2.420 butir pil ekstasi yang berlogo (F), 4 bungkus di plastik transparan yang diduga narkotika jenis pil ekstasi berloga (M) yang setelah dihitung telah berjumlah 1.870 butir.

Petugas juga sudah mengamankan 1 kotak besi, 1 gembok, timbangan, serta 1 unit ponsel Nokia. Selanjutnya tersangka tersebut dan begitu juga barang bukti yang dibawah ke kantor Sat Reserse Narkoba.

(Simak Juga : Pelatih Sampaoli Menyiapkan Strategi Beda Untuk Hadapi Juventus Di Liga Champions)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *