Disaat Kampanye Ahok Menerima Keluhan Warga Ragunan Soal Sembako Mahal

Disaat Kampanye Ahok Menerima Keluhan Warga Ragunan Soal Sembako Mahal

 Disaat Kampanye Ahok Menerima Keluhan Warga Ragunan Soal Sembako Mahal

Majalah Seputar Ahok – Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut 2 yang berpasangan dengan Djarot ini yaitu Basuki Tjahaja Purnama telah melakukan kampanyenya di daerah Rangunan yang tepatnya di pasar minggu Jakarta Selatan. Dengan memakai baju ciri khasnya kemeja kota-kotak yang mana telah menjadi pusat perhatian warga.


(Baca Juga: Untuk Menyambut Malam Tahun Baru, Apa Yang Harus Anda Lakukan ?)


Salah satu warga Rangunan yang ingin sekali menemui Ahok secara langsung, Helena yang kini berusia 60 tahun. Sambil menerobos rombongan warga yang ada di depannya disambl mengutarakan keluhannya dalam mengenai sembako yang sangat mahal.

Perjuangan Ibu Helena ternyata tidak sia-sia warga yang berada di dekat Ahok langsung memberi jalan untuk menemui Ahok dalam menyampaikan keluhan yang ada di atas dalam mengenai harga sembako mahal. Helena juga sepat memuji atas cara kerja dalam memimpin Jakarta dan juga program-program yang begitu pro terhadap masyarakat Ibu Kota Jakarta.

Disaat Kampanye Ahok Menerima Keluhan Warga Ragunan Soal Sembako Mahal dan Ahok yang mendengar keluhan ibu Helena langsung mengatakan soal program dalam membangun pasar pusat di Ibu Kota Jakarta. Program tersebut tujuannya untuk menekan dalam harga sembako agar tetap stabil dan tergolongan murah.


(Simak Juga: Maradona Tidak Sabar Untuk Menantikan Real Madrid Lawan Napoli Di Liga Champions)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *