Djarot Menyampaikan Kondisi Ahok Di Rutan Makin Sehat

majalah seputar ahok

Majalah Seputar Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Mengaku sudah menjenguk sahabat sejatinya yang pernah seperjuangan dalam membangun Jakarta jadi lebih baik. Kalau keadaan Ahok saat ini masih dalam kondisi sangat sehat dalam rutan.

Beliau terlihat sangat sehat saat bertemu dengannya karena selama dalam rutan dirinya sangat rajin berolahraga, ucap Djarot saat di Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Djarot sendiri menyatakan kalau pertemuan tersebut sebenarnya adalah silaturahmi suasana lebaran dan juga sedikit memabahas dalam pembangunan Pemprov DKI Jakarta.

Kunjungan saya dalam bertemu Ahok, yah sekedar silaturahmi sambil menanyakan kesehatan selama di rutan dan yang terpenting masih tetap dalam pembahasan yang penting yaitu pembangunan dalam menyelesaikan visi misi kita dulu sewaktu Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pernyataan Djarot saat di tanyai wartawan.

Saat dalam perjalanan mau ke Mako Brimob Kelapa Dua, Djarot menambahkan kalao beliau tidak mau dibawakan makanan kue khas lebaran.

Saya sempat tanya terlebih dulu pada beliau, Ahok menyatakan kalau ia sudah punyak banyak makanan dalam rutan. Sebab, setiap datang berkunjung selalu membawakan makanan dan masih tersisa banyak sekali, tambahan Djarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *