Djarot Setelah Jemput Obama, Dirinya Bakal Langsung Jenguk Ahok Di Mako Brimob

majalah seputar ahok

majalah seputar ahok

Majalah Seputar Ahok – Pemprov DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat berencana akan menjenguk sahabat sejatinya yang mana dulu beliau merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta (Basuki Tjahaja Purnama), di lokasi Mako Brimob. Dirinya sendiri yang mengatakan bahwa Djarot akan menjenguk Ahok setelah menjemput mantan Presiden Amerika Serikat ke 44 Barack Obama di Bandara Halim Perdanakusuma.

Djarot juga sempat mengirimkan karangan bunga untuk Pak Ahok. Tak liput juga Djarot mengucapkan doa untuk keehatan dan kesabaran Ahok yang kini lagi menjalani masa tahanannya dalam kasus penistaan agama beberapa waktu lalu yang sempat beredar melalui video.

majalah seputar ahok

Bukan hanya Djarot saja yang ingin mengunjungi Ahok di Mako Brimob ternyata Andi Analta (kaka angkat Ahok) ingin menjenguk keadaan Ahok di kediaman tersebut. Tujuannya untuk merayakan ulang tahun mantan Gubernur DKi Jakarta.

Nanti akan dibawakan makanan beserta kue ulang tahun, dalam bagian ini sudah menjadi buadaya dari kebiasaan keluarga dalam merayakan ulang tahun, kata Andi Analta.

Bukan hanya itu saja ternyata relawan Ahok tetap setia yang selalu mendoakan akan kesehatan dan ketabahan beliau selama berada di jeruji besi. Bahkan ada yang menjenguk walaupun semuanya gak bisa masuk untuk bertemu dengan pak Ahok langsung. Pak Ahok tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada siapapun yang selalu mendoakannya dalam cobaan yang di lalui beliau saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *