Doa Umi Fathimah Di Respon Dengan Baik Oleh Ahok

doa-umi-fathimah-di-respon-dengan-baik-oleh-ahok-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok – Basuki Tjahaja Purnama yang biasa kita sapa dengan Ahok, Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua kaget, ternyata ada seorang perempuan yang menghampirinya dan terus mendoakannya pada saat berada di Polres Kebun Jeruk.

Baca juga : Rusia Mau Kerjasama Dengan Indonesia Untuk Pengembangan Peralatan Militer Modern

Ahok menyatakan, seorang perempuan yang berhijab itu yang bernama Umi Fathimah mengaku mengenalnya melalui salah satu temannya. Umi Fathimah tersebut sudah lama sekali ingin bertemu. Ternyata dalam situasi kericuhan mereka bisa saling bertemu dan malahan mendapat Doa yang sangat mulia dari Umi Fathimah.

Sudah lama sekali saya ingin bertemu dengan Pak Ahok dan sekarang saya bisa berjumpa juga dengan beliau. ternyata Pak Ahok masih bisa ngerti dengan bahasa Palembang. Ucap Umi Fhatimah disaat berjumpa dengan Basuki Tjahaja Purnama yang biasa kita sapa dengan Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta.

Walau hanya sebentar, Ahok menyampaikan Umi Fathimah berdoa agar saya bisa sabar dalam menghadapi cobaan ini. Mengingat doa Umi Fathimah, Ahok sadar telah diberi cobaan yang telah di tuduh dalam permasalahan atas dugaan penistaan agama.

Ahok telah lahir di Indonesia, Saya sangat yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk dirinya. Saya akan berkali-kali meminta kepada Allah agar diberi hidayah untuk Pak Ahok agar bisa menjadi pemimpin di periode ke 2, amin, inilah doa Umi Fathimah untuk Ahok.

Cerita ini bermula disaat Ahok menghindari dari serbuan puluhan warga. Disaat menuju Polsek Kebun Jeruk  dengan menggunakan angkutan umum agar dapat perlindungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *