DPP Golkar Diumumkan Sebelum Lebaran Akan Dukung Ahok

DPP Golkar Diumumkan Sebelum Lebaran Akan Dukung Ahok - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Ketua Umum Golkar Setya Novanto berjanji dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017, Segera diputuskan Sebelum Lebaran.

Beliau menyebutkan bahwa dalam 2 minggu ke depan, keputusan yang menyangkut hal tersebut akan segera didapatkan usai persetujuan DPD tingkat I, rapat pleno DPP, dirodam oleh tim kemenangan  dan restu dari Dewan Pembina.

“semoga Sebelum Lebaran sudah diumumka,” tutur Novanto DPP Golkar.

Pada saat ditanyakan menyangkut mungkinkah Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina tidak akan mengizinkan dukungan ini, Novanto akui akan tetap menghormati keputasan dari Aburizal Bakriemengenai hal tersebut.

Akan tetapi, Novanto sangat yakin bahwa Aburizal akan menerima keputusan DPP Golkar untuk memberikan dukungan terhadap Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketahuan, wacana berkenaan dukungan Golkar kepada Ahok mulai sejak berkembang sejak Ketua Umum DPP Partai Golkar masa 2016-2019 terpilih, Setya Novanto, berkomentar berkaitan Pilkada DKI bersama suara dukungan kepada Ahok.

Biarpun tersirat, tetapi sikap Novanto itu disebut-sebut yang merupakan sinyal dukungan pada calon petahana di Pilgub DKI 2017 tersebut. Setelah Itu, faktor itu sertaserentak disambut oleh Dewan Perwakilan Daerah Golkar DKI, yg dengan cara resmi sudah mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *