Dukungan 3 Partai Di Putuskan Oleh Teman Ahok

Dukungan 3 Partai Di Putuskan Oleh Teman Ahok - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Sikap Politik untuk calon Basuki Thajaja Purnama (Ahok) pasti maju independen dengan relawannya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 sementara diuji. Percobaan itu akan muncul usai sejumlah partai mulai tertarik untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Awalnya, ParPol Nasdem mendeklasikan diri terlebih dahulu untuk mendukung Ahok. dari ParPol Hanura dan juga ParPol Golkar yang hari ini menyampaikan kepada pendukung Ahok akan mendukung Ahok agar bisa kembali menjabat sebagai orang no 1 di DKI Jakarta.

Saat di verifikasi, Ahok Mengakui akan meminta keputusan terlebih dahulu pada Relawan Ahok. Apa setujuh dengan membalik menggunakan jalur Parpol atau akan tetap maju secara Independen.

“saya tidak tau, semua ini tergantung oleh Relawan Pendukung saya untuk diskusi dulu. saya menunggu keputusan dulu dari Relawan Pendukung Ahok.” ujar Ahok

Soal pembahasan yang akan diusung oleh Partai Politik, Ahok Mengelar kembali pertemuan dengan Teman Ahok maupun Relawan lainnya. Maksud dari tujuannya adalah memverifikasi untung dan ruginya maju dengan jalur Independen. Sebab ujarnya, sebelumnya pendukungnya khawatir Ahok akan dibohongi oleh partai.

Pada saat ini kondisinya ada 3 partai yang sudah siap mendukung secarah penuh dan berjanji akan memenangkan Ahok ke periode dua.

“Sebelumnya saya berfikir Teman Ahok khawatir kalau saya tidak bisa ikut gitu kan. Maka dari itu sekarang saya meminta secara tegas mereka maunya seperti apa.” kata ahok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *