FPI kembali Demo, Polisi Dan TNI Langsung Gelar Apel Di Al-Azhar

FPI kembali Demo, Polisi Dan TNI Langsung Gelar Apel Di Al-Azhar

Majalah Seputar Ahok – Massa Gabungan FPI kembali Demo, Polisi Dan TNI Langsung Gelar Apel Di Al-Azhar, sementara GNPF (Gerakan Nasional Penjaga Fatwa) MUI sudah mulai berdatangan di mesjid Al-Azhar. nanti akan pergi bersamaan dengan anggota FPI lainnya ke depan Maber Polri.


(Baca Juga: Beberapa Faktor Utama Wanita Sakit Disaat Melakukan Seks)


Dari pantuan selama beberapa jam, massa gabungan mulai dari FPI sampai GNPF MUI sudah mulai memadati tempat yang berelokasi di Mesjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aparat penggamanan pun bergegas untuk siap menggamankan yang nantinya di depan Mabes Polri, mulai dari kepolisian hingga TNI sudah bersiaga 1.

Disaat mereka siap untuk melakukan demo, sebelumnya massa dari FPI dan GNPF MUI akan melakukan sholat Dhuha terlebih dahulu di mesjid Al-Azhar. Usai dari sholat Dhuha, mereka akan bergegas jalan menuju ke Mabes Polri.

Novel Bamukmin sebagai Sekjen DPP FPI mengatakan bahwa demo ini tentunya terkait dari pernyataan Kapolda Jabar IrjenPol Anton Charliyan yang akan menindak dengan secara tegas, apabila FPI akan terus berulah. Ultimatum itu akan buntut bentrok GMBI yang mana binaan dari Anton dan FPI di Mapolda Jawa Barat saat melakukan pemeriksaan terhadap pimpinan FPI Pusat.

massa yang akan melakukan demo itu berasal dari Jabodetabek. Novel Bamukmin sangat berharap pada Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian segera menemui massa aksi demo tersebut.


(Simak Juga: Thiago Berharapa Bayern Munchen Bisa Mainkan Saat Melawan Arsenal)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *