Golkar DKI sudah serahkan surat rekomendasi ke DPP Untuk Dukung Ahok

DPP Golkar Diumumkan Sebelum Lebaran Akan Dukung Ahok - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Ketua Umum Perwakilan Daerah (DPP) tingkat I Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriardi mengklaim bahwa dari pihaknya sudah secara resmi menyampaikan surat rekomendasi Musda IX kepada DPP Golkar, untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017.

“Isi Surat yang telah saya tandatangani, terdapat rekomendasi musda mengusung Ahok sebagai calon Gubernur pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017,” tutur Fayakhun di Jakarta (Rabu, 22/6).

Dengan surat yang diajukan kepada Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan tim seleksi pilkada DPP Golkar, Fayakhun sangat yakin DPP golkar akan menyetujui rekomendasinya.

“Kami mendukung nanti mekanisme diserahkan kepada yang bersangkutan. kalau memang niat maju memakai DPP atau Teman Ahok, Silakan.” Telah diketahui pada hari ini (Rabu, 22/6), DPP Golkar akan mengadakan rapat untuk membahas perihal dukungan DPP pada Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Usai Rapat resmi yang akan dilakukan DPP dan membahas masalah ini, nantinya Setya Novanto sendirilah yang akan menyampaikan keputusan DPP terkait dukungan kepada Ahok tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *