Golkar Menyatakan Tentang Isu Sara Tidak Usah Di Bawah Ke Pilgub DKI

golkar-menyatakan-tentang-isu-sara-tidak-usah-di-bawah-ke-pilgub-dki-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok – Ketua DPP Partai Golkar (Zainuddin Amali) menyatakan tentang masalah Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) tidak kembali diungkit saat menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Imbauan ini sekaligus menanggapi ucapan Ihwal ke Anggota Fraksi PKS (Almuzammil Yusuf) yang menyingung tentang isu SARA serta dugaan penistaan soal Agama yang dilakukan ol Gubernur DKI Jakarta yang biasa kita sapa Ahok.

Anggota Komisi I DPR ini khawatir kalau isu SARA ini kembali dingkit lagi makan akan kembali bermunculan keresahan di tengah masyarakat karena dirinya menilai keadaan ini sudah kembali dingin.

“Apa yang sudah mulai surut jangan di pancing lagi ke problem yang lebih besar, yang ada nga kelar-kelar nih Urusan,” ucapnya.

Sebelumnya sudah diketahui, DPR mengelar sidang paripurna tentang Perjanjian Paris atas Konvensi Kerangka Kerja PBB mengenai perubahan iklik kemarin. Sebelum rapat dimulai ruang paripurna sempat mendadak heboh dengan suara takbir.

Kejadian tersebut berawal pada saat Wakil Ketua Komisi II Fraksi PKS (Al muzammil Yusuf) melontarkan interupsi yang berkaitan dengan polemik pernyataan Ahok yang mengutip Surat Al-maidah demi pencalonnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Selain itu Politisi PKS ini juga mengigatkan kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri untuk menghormati hukum yang telah berlaku di Indonesia. dirinya menegaskan agar proses hukum dugaan panistaan Agama yang dilakukan Ahok harus di tindak lanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *