Hasil Survey Pilgub DKI Ahok Tak Mau Ambil Pusing

Hasil Survey Pilgub DKI Ahok Tak Mau Ambil Pusing

Majalah Seputar Ahok – Paslon dengan nomor urut 2 dengan Hasil Survey Pilgub DKI Ahok Tak Mau Ambil Pusing. Walau dalam hasil penelitian akhir memperlihatkan dirinya saat ini berada pada posisi puncak (Ahok-Djarot).


(Baca Juga: Usai Melakukan Tes Doping Pada Pemain Real Madrid, Simak Bagiamana Hasilnya?)


Basukti Tjahaja Purnama yang sering kita sebut Ahok mengaku, ini bukan hal yang pertama dalam pilkada jakarta 2017 dan sampai ada dari beberapa hasil survey lainnya mengatakan kalau paslon dengan nomor urut 2 ini masuk dalam posisi kedua.

Dalam mengenai tragedi ini Pilkada Jakarta yang sedang berlangsung sebanyak 2 kali, Ahok tak mau menanggapi terlalu serius. Dirinya menilai, mending mengikuti dalam putaran pertama terlebih dahulu.

Sebelumnya, Median (Tim Survey Nasional) sudah merilis dalam hasil survey elektabilitas yang ketiga paslon, hasilnya paslon dengan nomor urut 2 ini memperoleh presentasi dalam kepemimpinan sebesar 29,8%, paslon dengan nomor urut 3 27,8% dan paslon dengan nomor urut 1 26,3%, sisanya dari 16,3% masih belum menentukan pilihan mereka.


Hasil Tim Survey Nasional (Elektabilitas) :

  1. Ahok dan Djarot = 29,8%
  2. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno = 27,8%
  3. Agus Yudhoyono dan Sylviana = 26,1%
  • Masih Belum menentukan pilihan = 16,3%

Direktur Utama dari Tim Survey Nasional mengatakan kalau untuk semua paslon DKI Jakarta 2017 unggul ditiap-tiap bidang yang mereka kuasai. Mereka kembali meneruskan yang bisa menyaingi paslon nomor urut 2 ini adalah hanya paslon no urut 3.

Simak Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *