Keputusan Ahok maju lewat Partai, Nasdem sebut belum ada Keputusan

Keputusan Ahok maju lewat Partai, Nasdem sebut belum ada Keputusan - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Partai Nasdem membantah tuduhan Jika sudah ada perjanjian dengan partai Hanura, Golkar dan Teman Ahok untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur Partai. Meskipun tidak dapat dipungkiri dengan pertemuan demi pertemuan yang terus dilakukan.

Partai Nasdem Taufik Basari Ketua Bidang Hukum angkat bicara soal tudingan Ahok maju lewat Partai, Memang kami ada pertemuan di kediaman beliau. Kesepakantan mantan Bupati Belitung Timur ini kalau dirinya tetap maju melalui jalur Independen tapi tetap ada dukungan dari Partai.

“Saya belum ada kesepakantan apapun, dari Partai Nasdem sendiri pun masih mempertimbangkan berbagai Hal kedepan yang akan dilakukan AHOK,” ujar Ketua Bidang Hukum Partai Nasdem Taufik Basari.

Apabila memang benar Ahok berkeinginan maju melalui jalur partai, Surya Paloh menegaskan kami akan tetap memberikan dukungan namun apabila dirinya tetap maju melalui jalur independen sama seperti kesepakatan awal kami tetap akan mendukung dirinya untuk di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Yorrys menegaskan, kini partai pendukung mantan Bupati Belitung Timur ini tengah mempersiapkan strategi pemenangan. Terutama karena lawan yang kemungkinan dihadapi adalah PDI Perjuangan dan Gerindra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *