Komentar Ahok Saat Kalah Dalam Parameter Politik

komentar-ahok-saat-kalah-dalam-parameter-politik-majalahahok-com

Majalah Seputar AhokKomentar Ahok Saat Kalah Dalam Parameter Politik  di Indonesia. Ahok Mengaku tidak akan ambil pusing. Ahok kini sudah meminta kepada tim pemenangan dan para relawan untuk bekerja lebih keras untuk mendongkrak popularitasnya.


(Baca Juga : Markas Tim Pemenangan Ahok Di Serbu Artis Indonesia)


Hasil Perolehan dari No Urut 1 = 30.4 %, No Urut 2 = 26%, No Urut 3 = 24.5%

Telah diakui kalau Ahok dan tim pemenangan sudah mempertanyakan soal kebenaran dari hasil survey tersebut. Tapi Ahok meminta pada tim pemenangannya agar tidak fokus dengan hasil survey. Diaberharap tim pemenangan dan relawanya untuk selalu memberikan dukungan agar bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta Nanti.

“Saya Khawatir dengan hasil survey terlalu tinggi akan mengakibatkan pada tidak mau kerja dan dipastikan menang yang ada nnati tanggal 15 semua pada tidak mau datang,” ujar Ahok.

Maka dari itu, Ahok sangat menyambut baik hasil dalam survey tersebut. Menurutnya dengan hasil survey itu dia akan bersama dengan tim pemenangan dan relawan bisa akan terus menerus mengintropeksi dan juga memperbaiki diri.

Sebelumnya Parameter Politik di Indonesia merilis dari hasil survey Pilkada DKI 2017 dan Hasil Survey, pada pasangan No urut 2 yang kini berada di posisi keduadengan perolehan suara yang terkumpulkan sebanyak 26%.


Simak Juga :  Ballerin Tidak Mau Klubnya Bertanding Dengan Bayern Munchen Atau Barca Di Liga Champions)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *