Maju Lewat Parpol Atau Independen yang Penting Ahok Ikut Pilgub

Maju Lewat Parpol Atau Independen yang Penting Ahok Ikut Pilgub - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih membuka peluang maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Setidaknya ada 3 Parpol yang secara terang-terangan yang akan mendukungnya di Pilgub DKI yakni Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto akan menghormati apa nanti keputusan Ahok tetap maju dalam jalur Independen atau kembali ke jalur Parpol. Beliau tidak mempermasalakan, yang terpenting Ahok tetap maju dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 dan hal ini sudah dibicarakan dengan Teman Ahok beserta Relawannya.

“Kita kan sudah membicarakan dengan Teman Ahok dan Relawan lainnya yang mendukung Ahok secara Independen dan kita sudah sepakat bahwa cara kita untuk mendukung Ahok tidak di pemasalakan secara Parpol atau Independen,” ujar Wiranto setelah menghadiri acara buka bersama di kediaman Ketua Dewan Perwakilan (DPD) Irman Gusman, Jakarta Selatan.

Seandainya Ahok bakal menghadapi hambatan jika maju di jalur independen, saya tetap membuka pintu parpol nantinya, itu kan baru Seandainya Kata Wiranto. Yang Paling terpenting Teman Ahok beserta Relawannya dan Parpol Pendukung sudah sepakat bahwa Ahok tetap maju dalam Pilgub DKI. tak ada yang mengklaim harus Parpol atau Independen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *