Masyarakat Miskin Saat Ini Sudah Mulai Mudah Dalam Mendapatkan Bantuan Nontunai

Masyarakat Miskin Saat Ini Sudah Mulai Mudah Dalam Mendapatkan Bantuan Nontunai

Majalah Seputar Ahok – Jakarta sudah mulai melakukan dalam program percepatan sebuah e-Warong dan KUBE Jasa. Masrokhan, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta mengaku bahwa ini telah masuk ke Key Performance Indikator dan mempunyai target untuk setiap bulannya. Sebab, kini memiliki indikator dalam sebuah alat ukur.


(Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Pengakuan Dari Pengendara Motor Tanpa Busana Di Pontianak)


Dalam program yang saat ini sudah mulai di akses untuk orang miskin dalam mendapatkan berbagai bantuan semakin cepat. Masrokhan juga mengatakan dalam sebuah program ini bisa berharap mendapat bantuan nontunai dari pemrintah langsung.

Kemsos sebelumnya sudah meluncurkan program ini agar bisa yang mendapatkannya tepat sasaran yang seharusnya orang miskin miliki dan Direktur Penanganan kemiskinan, Mumu Suherlan mengatakan di tahun ini, program yang telah masuk ke APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara).

Dari pihaknya sendiri sudah memberikan petunjuk pelaksaan dan petunjuk sebuah teknis untuk pedoman dalam melaksanakan program 2-Warong tersebut. Masyarakat Miskin Saat Ini Sudah Mulai Mudah Dalam Mendapatkan Bantuan Nontunai.

Dirinya juga sudah mendorong dalam penerimaan program yang kini memiliki jiwa usaha agar sebuah program yang kiniĀ  berjalan maksimal. Lain dari pada itu, untuk pemilihan lokasi e-Warong juga sangat penting dalam penerimaan akses bantuan agar bisa mudah untuk warga.


(Simak Juga: Higuain Berangan Bisa Bermain Bersama Ronaldo Dan Messi Di Juventus)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *