Media Sosial banyak Membuat Orang Jadi Terkenal

Media Sosial banyak Membuat Orang Jadi Terkenal - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Dewasa ini , Siapapun pasti bisa mendadak tenar akibat media sosial. Mereka yang tadinya bukan siapa-siapa dengan seketika menjadi bahan pembicaraan publik karena konten Twitter, Instagram, Youtube dan medsos lainnya yang secara pribadi mereka publiskan.

Karin Novilda atau Awkarin. Gadis yang baru berusia 19 tahun ini merupakan salah satu artis medsos yang saat ini sedang tenar. Perempuan berambut pirang yang baru saja lulus SMA ini menjadi terkenal karena berani yang di postingnya di Instragam.

Setelah eksis di ask.fm dan instagram, Karin mulai mengunggah kehidupan pribadinya lewat video blog (vlog) di youtube. Video terbarunya yang berjudul “Gaga’s Birthday Surprise & My Confession” menjadi booming di kalangan netizen dan telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali.

Banyak anak muda yang mengidolakan sosok Karin yang gaul, fashionable, dan mandiri. Tidak heran, Karin memang sudah punya penghasilan sendiri sejak usia 16 tahun.

Namun banyak juga yang mencaci makinya karena dianggap tidak bermoral dan dapat menjadi contoh buruk bagi para remaja seusianya. Lulusan SMP dengan nilai tertinggi se-Kota Tanjung Pinang ini mengaku sempat depresi karena komentar pedas para haters. Dia bahkan sempat mengancam akan menanggapi mereka lewat jalur hukum.

Selain Awkarin ada Muhammad Akbar. Pria berbadan gemuk ini terkenal lewat akun Instagram @ajudan_pribadi. Seperti nama akun instagramnya, pemuda asal Sulawesi Selatan ini adalah ajudan dari Andi Rukman Karumpa, Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapenso).

Karena profesinya, Akbar selalu ikut dalam kegiatan si bos. Oleh sebab itu dia bisa berfoto di jet pribadi, mobil mewah, kapal pesiar, hingga main golf dan jalan-jalan ke luar negeri. Kegiatannya ini ia posting di akun instagramnya dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *