Menjelang Hari Guru, Pedagang Bunga Di Serang Para Pelajar

menjelang-hari-guru-pedagang-bunga-di-serang-para-pelajar-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok Menjelang Hari Guru, Pedagang Bunga Di Serang Para Pelajar – Dari sejumlah pedagang bunga yang berada di kawasan Denpasar seperti tertimpa durian jatuh. Mulai dari malam mereka diserbu oleh pembeli dadakan dari sejumlah kalangan pelajar SD, SMP dan SMA di Pulau Bali.


(Baca Juga : Umbi-Umbian Bisa Membuat Sehat Terutama menambah Stamina Pria)


Pelajar ini padahal sengaja membeli bunga di waktu malam hari dengan harapan agar tidak cepat layu disaat diberikan pada dini hari. Di hari guru tahun ini Adiyasa sangat berharap kesejahtraan untuk semua para pahlawan tanpa ada tanda jasa ini lebih menjamin. Sehingga untuk para guru tidak perlu lagi untuk membuka les di rumah untuk meningkatkan pendapatan.

Dari salah satu seorang siswa SD, Ayu diantar ibunya untuk membeli beberapa tangkai bunga untuk seorang guru tercinta. “Dari sekolah meminta agar bahwa bunga ini di hari guru besok. Memang bagus juga, tidak apa-apa. Supaya lebih ada rasa memiliki,” tutur Ibu Ayu.

Salah seorang pedagang bunga yang berada di jalan Sutoyo, Soleh menuturkan, umumnya bunga yang di beli kebanyakan mawar merah. Dirinya begitu kaget dan merasa senang lantaran baru kali ini di hari guru hampir sama kek seperti hari kasih sayang (Valentine)


(Simak Juga : Chelsea Harus Menyiapkan Dana 30 Juta Pounds Untuk Datangkan De Vrij)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *