Muhamad Idrus Mengumbar Ke 1 RW akan memberikan 1 M jika Gantikan “Ahok”

www.majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Kader Partai Keadilan Sejahtera Muhamad Idrus ikut meramaikan bursa Pilkada DKI Jakarta 2017. Sama semacam Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Bunda Kota.

Dia pun berjanji ketika terpilih, bakal menggelontorkan sertaa Rp 1 miliar untuk setiap rukun warga (RW) di setiap desa per tahun.

Menurut dia, selagi ini, ada kesenjangan yang lumayan lebar antara si kaya serta miskin. Sebab itu, wajib ada pemerataan pembangunan di setiap wilayah Jakarta.

“Telah selayaknya Pembangunan Jakarta ke depan tak lagi terfokus hanya kurang lebihan Jalan Thamrin-Sudirman, tapi serta wajib di level terendah yaitu RW. Apabila kami sepakat Program 1 Miliar 1 RW per tahun merupakan salah satu program untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dalam memperkecil kesenjangan tersebut,” ujar Idrus dalam rilisnya.

www.majalahahok.com

Dia mekualitas Bunda Kota mempunyai sertaa yang lumayan untuk program tersebut. Jumlah RW di Jakarta ada 2.709 buah. Itu artinya, hanya butuh Rp 2,709 triliun. Sementara, lanjut dia, total kualitas APBD DKI 2016 merupakan Rp 66, 37 triliun.

“Kita jadikan peristiwatum untuk masyarakat mengelola keuangan dengan cara mandiri serta profesional” kata Idrus.

Dia mempersilakan Ahok mengadpilihan program ini apabila bersedia. Sebab, dirinya hanya ingin Jakarta maju serta tak ada lagi ketimpangan sosial.

“Program ini tak hanya ditujukan terhadap saya ketika takdir Allah menjadikan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 tapi dengan cara pribadi kalaupun Pak Basuki ingin merealisasikannya segera Insya Allah saya dengan cara pribadi ikhlas demi Jakarta,” ujar Idrus.

Join Us FasnPage

https://www.facebook.com/Majalah-Seputaran-Ahok-1538420183129868/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *