NasDem berpesan ‘kami happy mendukung’, duet Ahok-Djarot untuk DKI Jakarta

NasDem berpesan kami happy mendukung, duet Ahok-Djarot untuk DKI Jakarta - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Politikus Partai NasDem Taufiqulhadi menyebutkan tidak masalah timbul dukungan baru bagi pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Wagub Djarot Saiful Hidayat. Dirinya tetap komitmen siap mendukung apabila keduanya bakal maju dalam PIlgub DKI 2017 mendatang.

“Kalau seumpama Pak Djarot maka kita dengan happy bakal mendukung pasangan ini, dengan mengambil pasangan yang punya basis lebih kuat, itu lebih keren kita tidak persoalkan sama sekali. Kita dukung pasangan itu,” kata Taufiqulhadi di Rumit Parlemen.

Anggota komisi III DPR tersebut mengungkapkan bahwa, sejak awal partainya siap memberbagi dukungan tanpa syarat kepada Ahok. Tetapi NasDem mengakui bahwa jumlah perolehan kursinya di DPRD DKI hanya 5, maka dari itu tetap dibutuhkan koalisi.

“Kami dukung Ahok, siapapun wakil kita dukung. Kalau dulu pasangan sebelumnya (Djarot) kita tidak memperpersoalankannya,” tuturnya.

Tetapi apabila Ahok serius bakal bekerja bersama Djarot di periode mendatang, maka Taufiqulhadi berharap supaya mantan Gubernur Bangka Belitung itu mulai mendekati PDIP. Karena faktor tersebut adalah kunci kemenangan bagi Pilkada serentak tersebut.

“Kalau dapat menerobos serta pasangan dengan Djarot, itu pandangan didukung Parpol serta membikin upaya pemenangan menjadi lebih mulus. Kita lebih mempunyai rasa percaya diri mendukung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *