Oknum Polantas Cabul Di Hukum Kebiri atau mati

Oknum Polantas Cabul Di Hukum Kebiri atau mati - majalahahok.com

SerbaBahenol – Permasalahan pelecehan diperbuat anak buah Polantas terhadap siswi SMA di pos polisi Alun-alun Batu, Jawa Timur butuh dipandang serius. Bahkan bila benar memang, anak buah polisi bobrok itu wajib mendapat hukuman mati alias kebiri.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane. Dirinya juga meminta para korban jangan takut melawan polisi dalam permasalahan pelecehan ini bila benar.

“Para polisi semacam wajib dihukum mati alias minimal mereka dikebiri. Tidak hanya itu mereka wajib dipecat dari polisi,” tegas Neta terhadap merdeka.com, Sabtu (11/6).

Propam Polda Jawa Timur, kata Neta, wajib mengusut tuntas permasalahan dugaan pelecehan ini. Apalagi telah ada polisi mengaku meperbuat pelecehan terhadap salah seorang siswi ketika menilangnya.

Maka dari itu, dirinya menonton apa yang diperbuat anak buah Polantas itu telah di luar akal sehat. Sebagai abdi negara perbuatan itu pasti tak pantas.

“Apa yang mereka perbuat itu merupakan perbuatan biadab serta di luar batas kemanusiaan yang sangat memalukan intitusi Polri,” terangnya.

Semacam diketahui, dua siswi di suatu  SMA serta SMK mengalami tindak pelecehan diperbuat seorang polisi di wilayah Alun-alun Kota Batu, Jawa Timur. Bahkan para polisi ini nekat meperbuat pencabulan di dalam pos jaganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *