Palangkaraya Menyiapkan Lahan Untuk Mejadi Terbesar Di Indonesia Dalam Pertanian Organik

palangkaraya-menyiapkan-lahan-untuk-mejadi-terbesar-di-indonesia-dalam-pertanian-organik

Majalah Seputar Ahok – Pemda Kota Palangkaraya Menyiapkan Lahan Untuk Mejadi Terbesar Di Dunia Dalam Pertanian Organik seluas 500.000 hektar. Lahan tersebut merupakan suatu ahli fungsi dari berbagai ratusan ribu hektar yang telah bermasalah yang mana sebagian besarnya adalah warisan dari proyek sawah dalam masa orde baru.


(Baca Juga : Keluaran Uang Baru Indonesia Yang Baru Di Rilis)


lahan yang telah bermasalah sepanjang tahun ini sudah menjadi beban bagi masyarakat Palngkaraya sebab penggerjaannya tidak terlalu serius. Maka dari itu, strategi dalam memanfaatkan lahan yang telah bermasalah yang kini menjadi suatu lahan pertanian organik yang nantinya bisa memberikan manfaat yang begitu besar dan menjadi tahap awal yang baik untuk bisa menyelesaikan permasalahan kesejahteraan untuk masyarakat kota Palangkataya.

Kota Palangkaraya pasti bisa menjadi penghasil suatu produk organik terbesar di Indonesia, jika lahan tersebut dikerjakan dengan serius dan di support oleh teknologi serta dengan orang yang bertanggung jawab, Rencana ini mendapat respon bagus dari pemerintah pusat.


(Simak Juga : Napoli Melawan Real Madrid, Ini Pertandingan Yang Begitu Spesial Menururt Albiol)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *