Pantaskah Artis Papan Atas Menyebutkan “Pemerintah Idiot Jika Ikut Membela Ahok”

pantaskah-artis-papan-atas-menyebutkan-pemerintah-idiot-jika-ikut-membela-ahok-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok – Musisi papan atas Ahmad Dhani datang ke lokasi aksi demo yang bertempat di depan Istana Negara. Dhani datang barengan dengan Istri tercinta, Mulan Jamella.

Baca Juga : Doa Umi Fathimah Di Respon Dengan Baik Oleh Ahok

Di depan para demonstran, Manajemen RC (Republik Cinta) itu berpidato. Isi dalam pidatonya, Dhani menuduh pemerintah telah membela Ahok dalam kasus penistaan agama islam dan juga kasus Reklamasi maupun Sumer Waras.

pantaskah-artis-papan-atas-menyebutkan-pemerintah-idiot-jika-ikut-membela-ahok-majalahahok-com

  • “Ahok bisa saja dibela oleh pemerintah dalam permasalahan kasus Sumber Waras, kita masih bisa diam dan Ahok masih bisa tetap dibelah oleh pemerintah dalam kasus soal Reklamasi, kita masih diamkan,” ucap tegas oleh sang musisi papan atas Ahmad Dhani.

Lain dari pada situ, Ahmad Dhani juga memohon agar pemerintah saat ini tidak lagi membela Ahok dan kalau pemerintah masih juga membelah Ahok dalam kasus penistaan agama yang telah di dihina, Ahmad Dhani tidak akan tinggal diam.

Di depan Demonstran, Dhani langsung menghujat. Dia menyebutksan Pemerintah kali ini betul-betul idiot jika masih tetap membela Ahok.

Apa tanggapan kalian, sampai pemerintah Republik Indonesia Joko Widodo dikatain IDIOT ? silakan berkomentar bebas asal dalam hal Positif, jangan sampai menghujat seperti Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *