pemain muda Indonesia berharap main di J-League, Trial di klub Jepang

pemain muda Indonesia berharap main di J-League, Trial di klub Jepang - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok – Dua pemain muda Indonesia Hanif Sjahbandi serta Bagas Adi Nugroho sekarang sedang berada di Jepang untuk latihan bersama tim Divisi Bawah Liga Jepang, Iwaki FC. Mereka pun berharap bisa berlaga di kompetisi resmi Liga Jepang (J League).

Dua mantan pemain tim nasional (timnas) U-19 itu telah berada di Jepang sejak Kamis (3/6) lalu. Mereka datang atas undangan tim Iwaki FC yang sekarang diarsiteki mantan Direktur Timnas Indonesia, Pieter Huistra.

“Jujur saya merasa bahagia sekali bisa undangan trial sebab bakal menjadi pengalaman yang berharga buat saya. Tidak hanya itu saya terbukti ingin sekali bermain di Liga Jepang,” ucap Bagas saat dihubungi Bola.net, Rabu (8/6).

Sejak berlatih bersama Iwaki FC, keduanya tampil mengesankan. Bahkan, Hanif sukses mencetak satu gol pada saat Iwaki FC melakoni laga ujicoba melawan tim reserve J League 1, Vegalta Sendai.

pemain muda Indonesia berharap main di J-League, Trial di klub Jepang 1 - majalahahok.comKali ini, Rabu (8/6) terbaru keduanya berlatih bersama Iwaki FC. Besok, Kamis (9/6) Hanif serta Bagas bakal menjalani trial bersama klub J League 2, Mito Team sampai Sabtu, (11/6) mendatang.

“Saya awalnya hanya memenuhi undangan latihan dari Iwaki FC. Tapi tiba-tiba bisa undangan trial dari tim-tim lain, pasti saya sangat bahagia sekali,” tutur Hanif.

Sementara itu Pieter Huistra berkata, latihan bersama klub Jepang bisa menjadi pengalaman keren bagi Bagas serta Hanif. Huistra pun menilai kedua mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu mempunyai nilai di atas rata-rata.

“Latihan ini sangat keren bagi mereka sebab Bagas serta Hanif sangat bertalenta. Cuma sayang mereka telah lama tak main di timnas U-19 sebab Indonesia di sanksi FIFA,” pungkas Huistra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *