Relawan Mengajak Parpol Untuk Dukung Ahok ku Jalur Independen

Relawan Mengajak Parpol Untuk Dukung Ahok ku Jalur Independen  - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok Relawan Ahok Center, Norman Hadinugroho, percaya bahwa Ahok tidak akan berpaling dari independen ke partai politik (parpol). Oleh maka itu, dia menggandengseluruhnya parpol yg ada di DKI Jakarta bergabung dengan mensupport Ahok dalam Pilkada DKI 2017 melalui rute independen.

“Ahok punyai merek anti korupsi & kerja nyata. Ini pembelajaran. Bila menang, kita mau pemilihan pemimpin enggak cuma dari partai namun pun dari independen. Pak Sandiaga Uno contohnya, telah setengah mati berjuang tahu-tahu enggak diangkat serta sama Gerindra. Mending parpol dukung Ahok jurusan independen,” kata Norman.

Norman mengungkapkan alsan kenapa parpol mesti beri dukungan Ahok. Menurut beliau, dikarenakan sejauh ini partai politik yg beri dukungan Ahok bakal beruntung.Dikarenakan dia percaya Ahok bakal kembali menduduki kursi DKI satu.

“Kita ngumpulin KTP bersama ikhlas. Menang belum pasti. baiknya kongsi ajalah,” tegasnya.

Norman pula menegaskan bahwa relawan Ahok tak mampu di lihat sebelah mata. Ia mencontohkan terhadap Pilkada 2012 dulu, di mana Jokowi-Ahok menang lantaran andilakbar para relawan.

Menyikapi hal tersebut, politisi PDIP Charles Honoris, cepat mengingatkan pada Norman utk tak merepresentasikan citra tidak baik partai politik di penduduk dgnmenggunggulkan kinerja relawan & trayek independen.

“Pak Norman jangan sampai provokatif. Jokowi-Ahok menang dikarenakan ada koordinasi baik antara partai & relawan. Janganlah membangun persepsi di publik melaluiindependen tambah baik daripada partai. Kami siap umpamanya ditanya apakah telah ada 50 ribu kader kita di arena lapang. Ada, silahkan saja dicek,” terang Charles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *