Respon Ahok Terhadap Sindiran Megawati

www.majalahahok.com

MAjalah Seputaran Ahok – Megawati Soekarnoputri menyindir Ahok saat Gubernur DKI Jakarta itu menghadiri peluncuran buku mengenai Ketua Umum PDIP tersebut. Tetapi, Ahok merasa tak ada yang butuh dikhawatirkan dengan sindiran tersebut.

Ahok merasa sangat mengetahui Megawati dibanding kader PDIP. Sebab itu, Ahok hanya menanggapi sindiran itu dengan senyuman.

“Saya lebih kenal Bunda Mega. Menurut saya biasa aja. Bunda Mega baik-baik saja. Kalian kalau kenal Bunda Mega, kelihatan kok kalau enggak baik, senyumnya beda. Kalian lihat aja, Bunda Mega orangnya itu polos aja. Bawaannya keluar. Saya kenal beliau telah lama,” kata Ahok di RPTRA Taman Tanah Abang, Gambir, Jakarta Pusat.

Terkait sumbangan yang disodorkannya ke Megawati, Ahok mekualitas itu hanya tahap dari komitmen. Bila masih diberbagi, dapat disalahartikan sebagai mahar politik oleh orang lain.

“Enggak, orang kan suka menuduh kalau calon itu ada mahar. Bunda Mega bilang kalau Ahok nyumbang di-bully lagi kelak dibilang uang mahar. Saya mah enggak mau ngasih mahar. Dari dulu Bu Mega yang cari. Saya mah bodo amat,” ucap Ahok.

Ahok terbukti bukan kader PDIP, tapi dirinya merasa sangat dekat dengan Mega serta almarhum Taufik Kiemas. Kedatangannya ke agenda Megawati itu pun tak sedikit dikualitas untuk meminta dukungan PDIP pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Enggaklah, itulah tafsiran orang yang salah. Hubungan saya dengan Bu Mega serta Pak Taufik melampaui partai politik,” Ahok berkelit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *