Risma vs Ahok Di Pilkada DKI Jakarta

MajalahAhok – Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi berkata, tak menutup kemungkinan Tri Rismaharini bakal diboyong ke Jakarta untuk ikut bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebab nama Wali Kota Surabaya tersebut adalah salah satu yang dianggap sanggup bersaing dengan inkumben.

Mesikipun Risma sempat memberi tau tak bakal ke Jakarta, semua keputusan tetap berada di Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Faktor ini mengingat permasalahan sebelumnya, Joko Widodo juga tak sempat ingin sehingga calon Presiden, tetapi akhirnya maju juga.

“Saya gak tahu (kalau semacam Jokowi), pokoknya itu ada di tangan Bunda Ketua Umum,” katanya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5).

Dia meningkatkankan, sekarang PDI Perjuangan tetap meperbuat proses penjaringan, yang sekarang sudah memasuki proses fit and proper di DPP. Sehingga sekarang DPD tetap menantikan proses yang berlangsung sampai akhirnya timbul keputusan.

“Besok kan penjaringan kami jaring untuk di fit and proper ke DPP, dari internal gak ada persoalan (PDI Perjuangan) tinggal kapan waktunya, kayak Pak Jokowi kan dari internal,” tutup Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *