Ruhut Sitompul Memutuskan Mundur Dari Anggota DPR Untuk AHOK

ruhut-sitompul-memutuskan-mundur-dari-anggota-dpr-untuk-ahok-majalahahok-com

Majalah Seputar Ahok – Ruhut Sitompul menyatakan kalau dirinya menegaskan untuk mundur dari anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) langkah ini diambil untuk meberikan dukungan penuh untuk Ahok dan Djarot di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mengenai informasi saksi barat dari Partai Demokrat Sitompul justru merasa aneh karena informasi itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto. Sitompul menyebut Agus tak memiliki wewenang untuk mengungkapkan soal sanksi sebab hanya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berhak memberikan sanksi tersebut.

“Saya heran yang bisa memecat itu siapa sebenarnya? Ketua Umum, kenapa orang yang tidak ada wewenang kalian tanyain yang mulutnya kaya keong beracun, tanya langsung ke pak SBY yang berhak memecat anak buahnya,” Ucap Ruhut Sitompul dengan sangat santai.

Sitompul hanya tersenyum dengan pernyataan Agus yang sudah lebih terdahulu membuka sanksi akan diberikan partainya. Agus tidak menjabat sebagai Pengawas PArtai Demokrat yang memiliki hak untuk mengklaim sampai menjatuhkan sanksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *