SBY Pernah Puji Ahok Selama Menjabat Jadi Gubernur DKI Jakarta

SBY Pernah Puji Ahok Selama Menjabat Jadi Gubernur DKI Jakarta - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok – Dengan semua calon yang akan maju di Pilgub DKI 2017 mendatang, DPP Partai Demokrat terus melakukan komunikasi Politik. Hingga saat ini komunikasi baru dilakukan dengan bakal calon Petahana Basuki T Purnama (Ahok).

Setelah di konfirmasi Ahok langsung membenarkan kabr itu, dia mengakui dirinya pernah di undang oleh KEtua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sebuah acara. Ahok sebut pertemuan itu adalah pertemuan santai dan informal.

“Tidak secara resmi tapi bertemu dalam satu acara saja dan sempat ada bahas soal Pilgub,” Ujar Ahok di terminal pulogadung.

Presiden RI ke-6 (SBY) sempat memuji kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam pertemuan tersebut. salah satu kode kalau dari partai Demokrat akan mendukung dirinya kelak pemilihan Pilgub 2017 mendatang.

Dia juga mengungkapkan sejauh ini komunikasi politik dengan tokoh potensial baru dilakukan dengan bakal calon petahana Basuki T Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Walaupun komunikasinya baru dengan Ahok, Bahwa Ruhut belum sempat menyimpulkan apakah arah dan sikap Partai Demokrat akan mendukungnya dalam Pilgub DKI 2017, Tapi yang pastinya pesan SBY untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik masih harus terus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *