Soal Pertemuan Jokowi Dan SBY, Wiranto Tegaskan Tidak Ada Yang Halangi

Soal Pertemuan Jokowi Dan SBY, Wiranto Tegaskan Tidak Ada Yang Halangi

Majalah Seputar Ahok – Manta Presiden yang ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dirinya kembali menginformasikan dalam pertemuannya untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tapi pertemuan tersebut belum ada terealisasi, karena dirinya menuding ada beberapa pihak yaang sengaja untuk menghalangi dalam pertemuan SBY dan Jokowi.


Baca Juga: Usai Melakukan Tes Doping Pada Pemain Real Madrid, Simak Bagiamana Hasilnya?)


Soal Pertemuan Jokowi Dan SBY, Wiranto Tegaskan Tidak Ada Yang Halangi. Dirinya tak ada masalah bila pertemuan akan berlangsung. Sejauh ini Wiranto juga mengatakan Presiden Jokowi tak pernah untuk melarang siapa saja yang ingin menemuinya, Presiden Jokowi siap menerima siapa saja.

Diteruskan oleh mantan Ketua Umum Partai Hanura menegaskan kalau Presiden Jokowi tidak pernah meberikan batasan diri kalau ingin melakukan pertemuan, siapa pun itu. Akan tetapi, dalam menemui Presiden tentunya harus melalui tahap mekanisme yang berlaku untuk sekarang. Awalnya harus melakukan sebuah permohonan dengan Menteri Skretaris Negara atau bisa dengan Sekretaris Kabinet.

Sebelumnya SBY sudah mengatakan pada Presiden Jokowi yang berkenan untuk siap melakukan sebuah pertemuan dengan dirinya. Tapi, dia mala mendapat sebuah informasi bahwa ada pihak yang sengaja melarang untuk melakukan pertemuan tersebut.

SBY langsung menjelaskan atas pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi agar bisa mengklarifikasi dirinya yang saat ini merasa dipojokan dari berbagai isu-isu tak enak didengar. Mulai dari mendanai aksi damai yang di lakukan pada 4 November tahun kemarin dan rencana untuk melakukan pengeboman di Istana.

Simak Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *