Teman Ahok Tidak Masalah Jika Ahok Maju lewat Parpol Untuk Pilgub DKI

Teman Ahok Tidak Masalah Jika Ahok Maju lewat Parpol Untuk Pilgub DKI - majalahahok.com

Majalah Seputar Ahok Teman Ahok tidak mempermasalahkan jikalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jurusan partai politik. Asalkan ada perjanjian hitam di atas putih bahwa Ahok maju lewat jurusan parpol dalam kondisi terjamin.

“Buat Teman Ahok sewaktu parpol tak memberi statement yg terang mereka ingin dukung sewaktu tiada hitam di atas putih kita dapat masih fighting terhadap trayekindependen,” papar Pendiri Sohib Ahok, Amalia Ayuningtyas di Pejaten, Pekan (19/6) tengah malam.

Dirinya meneruskan, kepada dasarnya pihaknya cuma menentukan apabila Ahok bakal kupon sanggup maju di Pilgub DKI. & itu telah dibuktikan oleh Sohib Ahok dgnmenghimpun satu juta KTP & mencapai target.

“Dasarnya kita mau statement kita itu tentu dapat support Ahok lantaran kita ingin permudah kendaraan politik Ahok kan. Disaat ini telah terbukti kita mampu kumpulkan satu juta KTP ini kendaraan free buat Pak Ahok. Tinggal milih nih inginnya bagaimanakah,” terang Amalia.

“Hnaya saja politik itu ngak mampu dibaca Kita mesti perhatikan angin ke mana nih Sahabat Ahok gak punyai kekuatan utk tau intrik-intrik politik semacam itu,” sambungnya.

Amalia mengklaim, parpol yg sekarang ini sudah beri dukungan Ahok yakni tidak dengan syarat. Seandainya nantinya Ahok maju lewat rute independen dirasa terlampauiberat & tidak sedikit hambataan, bukan tak mungkin saja Ahok menempuh jurusan parpol.

“Mereka siap buat jadi semacam mampu lewat trayek parpol & itu pass. Kita tetap liat perkembangannya kayak dengan cara apa,” tandasnya.

Seperti ketahuan, selama ini Ahok sudah mengantongi dukungan tiga partai politik. Merupakan Partai NasDem, Hanura & Partai Golkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *