Warga AS Demo Saat Pelantikan Donald Trump Di Washington

Warga AS Demo Saat Pelantikan Donald Trump Di Washington

Majalah Seputar Ahok – Ternyata lebih dari 1 juta Warga AS Demo Saat Pelantikan Donald Trump Di Washington, khususnya para kaum perempuan yang memprotes saat pelantikan Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45.


(Baca Juga: Red Devil Dan The Blues Kini Mengincar Gareth Bale)


Demo yang di tulis dalam medsos yaitu Facebook kini banyak yang merespon sampai dari berbagai belahan dunia ikut berunjuk rasa seperti Los Angeles, Paris, Miami, London dan Melbourne.

Dalam surat kabar The Washington Post menyatakan dari pahak wanita pendemo ini ternyata sudah meminta izin kepada aparat untuk bisa berkumpul sekitar 200.000 orang tapi yang berantusias melebihi dari 200.000 orang menjadi 500 ribu orang dari kaum wanita yang berkumpul untuk melakukan demo tersebut.

Alasan dari para aksi ini disebabkan karena sudah terlalu merendahkan para kaum perempuan, imigran dan minoritas. Dalam poster pendemo bertuliskan “kami para pengunjuk rasa yang mengecam pada karakter Trump uang selalu mengeluarkan perkataan cabul dan selalu bersikap seksis”.

Unjuk rasa yang kini ternyata bisa semakin meluas ke mancanegara, usai dari phak panitia demo mencatat ada sebanyak 670 acara demo yang dalam negeri sampai luar negeri seperti di Mexico City, Barcelona, Berlin, Tel Aviv dan Yellowknife sampai di daerah Kanada.


Simak Juga:

Untuk Seluruh Madrista, Ramos Mohon Untuk Tetap Mendukung Real Madrid
Olla Ramlan Bantah Soal Isu Ada ORang Ke-3 Dalam Rumah Tangganya
Tiga Poin Yang Diperoleh Barcelona Bisa Memberikan Tekanan Pada Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *