Yusril Bisa Menang Melawan Ahok Dalam Pilgub

Jika hanya dua Calon di Pilgub, Yusril klaim bisa menang lawan Ahok - majalahahok.com

Majalah Seputaran Ahok Cagub Pilkada DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra Menyampaikan, bahwa tidak pernah mundur dalam persaingan menjadi pemimpin Pemprov DKI Jakarta, Karena dirinya saat ini melakukan sosialisasi untuk membuktikanuntuk menunjukan pada partai politik bagaimana elektabilitasnya sekarang.

“Saya tidak ada persiapan apa-apa,  namun saya sudah melakukan sosialisasi, tugas saya saat ini menunjukan terhadap partai-partai bahwa elektabilitas saya saat ini, petahana seperti ini, silakan partai-partai memutuskan,” tuturnya di Gedung Mahkama Konstitusi, DKI Jakarta, Selasa.

Dia beranggapan, dari sepuluh hasil seurvei yang pertama berhubungan dengan elektabilitas dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama. Gimana dari 10 lembaga survei ini terdiri atas 2 lembaga di sponsori oleh yusril, jadi sekiranya ada 14 nama di sampaikan kepada semua publik. jadi siapa yang anda pilih untuk jadi Gubernur DKI? Ahok mencapai 34% sedangkan Yusril hanya mendapatkan dua puluh sembilan persen.”

Yusril Menjelaskan, bahwa dia masih mempunyai potensi untuk memenangkan bila dirinya hanya ada dua calon yang bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan hasil survey kedua yang didapatkan, ahok hanya mendapatkan dukungan 35% sedangkan Yusril mendapatkan dukungan hingga 40% dan pilihan yang belum di tentukan ada 25%.

Dari hasil survey membuktikan bahwa di Pemilihan Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tersisa dari 25% anda mau dukung siapa? mau dukung Petahana atau dukung penantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *